Minggu, 09 Maret 2008

Percakapan Pria Dan Wanita

Suami: Bagaimana kalau kita berganti posisi malam ini?
Istri: Itu ide bagus - kamu berdiri disamping meja setrikaan dan aku duduk
di sofa.
----------

T: Kenapa Cewek yang sudah merit lebih gendut daripada cewek single?
J: Cewek single kalau pulang, setelah melihat apa yang ada di kulkas
langsung pergi ke tempat tidur. Cewek merit kalau pulang, setelah melihat
apa yang ada di tempat tidur langsung pergi ke kulkas.
-------

Pria bertanya kepada Tuhan: "Tuhan, mengapa Engkau menciptakan wanita
begitu cantik?"

Tuhan berkata: "Itu supaya kamu mencintainya"

"Tapi Tuhan", sahut si pria, "mengapa Engkau ciptakan dia begitu tolol?"

Tuhan menjawab, "Itu supaya dia mencintaimu"

-------------

Seorang wanita bermimpi di tengah malam dan tiba-tiba berteriak, "Cepat
bangun! Suamiku kembali!"

Pria di sampingnya cepat-cepat bangun, melompat dari jendela, lalu sadar:
"Sialan! Aku ini suaminya!"
--------------

Istri: Kamu selalu membawa fotoku didompetmu ke kantor. Kenapa?

Suami: Supaya kalau ada masalah, seberat apapun, aku akan memandang fotomu
dan masalah itupun lenyap.

IstrI: Oh...itu kedengarannya manis sekali. Rupanya fotoku punya pengaruh
yang hebat juga ya buatmu.

Suami: Tentu saja. Aku cukup memandang foto itu dan berkata pada diri
sendiri: Memangnya masalah apa yg bisa lebih besar dari ini!

----------

Si cewek: Nanti kalo sudah menikah, aku mau berbagi semua kekuatiran dan
masalahmu dan membantu meringankan bebanmu.

Si cowok: Wah kamu baik sekali. Tapi aku ngga punya kekuatiran atau masalah
apapun.

Si cewek: Itu kan karena kita belum menikah.

----------

Anak: Mama, tadi waktu di angkot sama papa, dia minta saya nyerahin tempat
duduk saya buat penumpang cewek.

Mama: Itu memang sikap yang baik.

Anak: Tapi Ma, aku kan duduk di pangkuan Papa
------------

Seorang pria yg baru saja merit bertanya kepada istrinya: "Seandainya
tadinya Papaku ngga mewariskan kekayaan kepadaku, apa kamu mau juga
menikah?"

"Sayang", jawab si istri, "Aku tetap menikahi kamu, ngga peduli siapa yang
mewariskan kekayan padamu"
----------

Wawancara dengan jutawan
T: Siapa yang Anda anggap berjasa atas keadaan Anda yg sekarang berstatus
jutawan?

J: Istri saya.

T: Wow...pastilah dia wanita hebat. Bisakah Anda menceritakan keadaan Anda
sebelumnyua?

J: Sebelumnya saya milyarder.

-----------

Istri bertanya kepada suami: "Mana yang kamu paling suka dari aku - wajah
cantikku atau tubuh sexy-ku?

Suami menatapnya dari atas ke bawah dan menjawab, "Aku suka sense of
humor-mu"

Tidak ada komentar: