Minggu, 09 Maret 2008

Buku Harian

BUKU HARIAN ISTERI

Saya ngga mengerti kenapa dia tiba2 mengajak saya makan ditempat yg sebelumnya nggak pernah saya bayangkan, tempat tersebut begitu romantis dan kalo di liat dari harga menunya bikin jebol dompet, tapi sepertinya suamiku ngga peduli akan hal tersebut, setelah dia pesan makanan and minuman dia bercerita mengenai hal-hal yg Indah sewaktu kami mulai pacaran dan masuk dalam proses pernikahan, sampai2 ada kejadian2 yg lucu yang sempet terlempar dari dia pada waktu persiapan pernikahan yg saya sendiri ngga pernah diceritakan sebelumnya, tapi malam itu begitu Indah sekali, dia bilang bahwa dia begitu bahagia dapat memilikiku dan hidup bersamaku, ah.. seandainya tiap akhir minggu saya bisa seperti ini terus alangkah bahagianya aku sebagai istrinya.. sewaktu pulang dia masih bercerita dan tertawa bahagia, sebelum kami tidur dia tidak lupa menbisikan kata-kata cinta kepadaku dan membuatku mimpi Indah..



BUKU HARIAN SUAMI

MU menang 1-0 lawan Menchester City..

MU Juara Premiership

Tidak ada komentar: